Picture
Ribet bila harus membawa handycam yang berat? Kamu mungkin lebih senang membawa kamera yang satu ini. Ukurannya hanya sebesar flashdisk, bisa disaku serta digantung.

Walaupun berukuran mungil, kamera digital pocket ini bisa merekam video dgn hasil yg sama dengan kualitas DVD. Resolusi 720x480. Hasilnya juga lebih detil karena kecepatan rekamnya 30 fps. Video jadi tidak patah-patah atau kotak-kotak. Anda dapat mengabadikan sebuah meeting, pesta, bukti transaksi serta hobby lainnya.

Kamera digital pocket yang satu ini juga bisa digunakan sebagai webcam. Anda bisa memakainya buat chat ataupun video conference.

Kamera canggih komplit dengan sensor suara. Ternyata ada lagi keunggulan dari kamera digital mini yg satu ini. Kamera mungil yang satu ini dilengkapi dgn sensor suara. Artinya kamera dapat disetting buat merekam otomatis ketika ada suara di sekitarnya. Jika kondisi sedang hening, kamera ini akan ada di posisi stand by.

Fungsi ini dapat dimanfaatkan untuk spy kamera. Contohnya saja kamu memasangnya di kamar. Bila ada bunyi otomatis kamera yang satu ini bakal merekam.

Kamera yang satu ini memakai media penyimpanan yaitu micro SD. Kamera yang satu ini bisa diisi micro SD hingga kapasitas 8 Gb. Kamu dapat mengisinya dgn kapasitas yg pas dgn kebutuhan.

Harga kamera digital pocket Rp 750.000
(harga tidak termasuk mikro SD)

Lihat Produk Lain :
3g video call
alat perekam



Leave a Reply.