Picture
Jam tangan digital itu telah biasa. Tetapi bagaimana dengan jam tangan digital yg berkamera? Betul, jam tangan digital dgn fitur kamera di dalamnya. Dengan jam tangan yg satu ini Anda bisa merekam video, foto dan merekam suara.

Keunggulan dari jam tangan digital yang satu ini adalah hasil record-nya dapat diputar langsung dari monitor LCD nya. Kamu masih tetap dapat melihat hasilnya pada notebook atau computer sebab hasil record tersimpan ke dalam bentuk file. Sehingga Anda dapat dengan gampang buat meng-copy dan meng-upload hasil record.

Jam tangan kamera yang satu ini sudah memiliki memori internal sebesar empat gigabyte. Anda bisa memakai jam tangan yg satu ini sbg flashdisk biasa.

Kecepatan record videonya sebesar tiga puluh fps. Memiliki pilihan kualitas gambar antara lain ; VGA (640 x 480), QVGA (320 x 240) dan SXGA (1280 x 960), sehingga dapat diatur sesuka Anda. Kemudian hasilnya tersimpan dalam bentuk AVI.

Settings videonya juga dapat diatur sendiri (-2.0 sampai 2.0). Ada pengaturan untuk inside dan outdoors. Juga pencahayaan matahari atau lampu ruangan. Zoom dapat disetting sampai 8x pada waktu merekam. Fungsi ini bakal sangat menguntungkan apabila objek yang akan direkam posisinya jauh dari kamu.

Jam tangan kamera yg satu ini menggunakan baterai lithium. Dapat record video dalam jangka waktu kurang lebih satu jam.Lebih sederhana serta mudah digunakan. Rekam dan tonton hasilnya rame-rame.

Harga Jam Tangan Kamera Rp. 950.000,-
Garansi tiga bulan

Produk kamera perekam
DVR card, perekam cctv 16 channel sekaligus

4/28/2011 04:37:43 pm

If you wish to be the best man, you must suffer the bitterest of the bitter.

Reply



Leave a Reply.