Picture
Senang movie James Bond Agen 007? Cerita detektif dgn berbagai macam gadget spy canggih, kini bukan fiktif belaka. Sudah ada banyak gadget canggih agen ini yang ada dalam dunia nyata. salah satunya yaitu alat sadap suara.

Dengan menggunakan jaringan telepon GSM, penyadap suara yg satu ini dapat digunakan buat mendengarkan suara. Cukup meletakkan kartu SIM CARD pada gadget penyadap kemudian menelpon nomor GSM tersebut, kita bisa mengetahui suara di sekitar produk dari jarak jauh.

Jikalau terdapat telpon masuk di produk yang satu ini, akan langsung menerima panggilan tanpa nada dering ataupun getar.

Karena dibuat khusus untuk penyadap suara, produk yang satu ini punya tingkat sensitivitas tinggi dgn suara.Bila ditaruh di bawah meja atau tempat tersembunyi lainnya, produk ini tidak akan kelihatan mencolok karena punya ukuran yang cukup kecil.

Cara menggunakan:Masukkan sebuah kartu GSM pada alat yg satu ini, kemudian sembunyikan pada tempat yg Kamu inginkan. Mau di rumah, kantor, atau di mobil juga bisa. Selanjutnya tinggal telephone ke nomor kartu tersebut, buat mendengarkan suaranya.Jika banyak diantara Kamu yg bertanya, Apa fungsi produk yang satu ini bagi aku? Sebenarnya banyak kegunaannya. Anda bisa meletakkan produk yg satu ini pada dalam mobil. Jikalau terjadi pencurian Anda dapat melacaknya dari suara yang disadap.Kalau dirumah Kamu memiliki balita/orang tua, gadget yang satu ini juga bisa digunakan. Kamu dapat pantau kegiatan mereka, dimana aja serta kapan aja saat dibutuhkan.

Atau mungkin Anda mau tahu pembicaraan anak buah selama bekerja? atau terdapat indikasi kecurangan di kantor Kamu? Penyadap suara ini juga bisa digunakan. Daripada mendengarkan informasi dari orang lain yang kemungkinan belum tentu benar, lebih baik Kamu mendengarkan serta mengetahuinya sendiri.Hasil sadap suara, apa bisa direkam? Tentu aja bisa. Dgn memakai bantuan produk lain contohnya hand-phone ataupun perekam suara digital, Anda bisa mendapatkan bukti dengan gampang tanpa menyewa jasa detektif pribadi.

Fitur Alat Penyadap Pembicaraan:
- Baterai charge ulang lithium
- Tri band GSM (hanya untuk operator GSM)
- USB charger untuk mencharge dari notebook atau Computer.Melalui berbagai alat canggih seperti ini, kecurangan bisa diantisipasi, bahkan kegiatan perselingkuhan dapat dikurangi.

Harga Rp 575.000

Lihat produk lainnya:
Kamera jam
Kamera terbaru bentuk kunci mobil



Leave a Reply.