Picture
Kamu ingin memantau pembantu, baby sitter dan karyawan dari jarak jauh? Gunakan saja 3G video call ini. 3G video call ini dapat dipakai buat melakukan video calling. Dimanapun serta kapanpun kamu tetap dapat mengawasi keadaan tempat tinggal, kantor dan tempat usaha.

Resolusi kamera 1.3 megapixels. Memiliki ukuran 120x60x20 mm. Kamu dapat menaruh atau menyamarkan alat 3g video call ini dengan apa saja. Misalnya, dimasukkan ke dalam sebuah boneka, jam dinding, dsb.

Langkah-langkahnya mudah saja. Masukkan kartu GSM ke dalam alat ini. Lalu letakkan di daerah yg butuh pengawasan. Yang harus dilihat yaitu letakkan alat ini pada tempat yang tersembunyi serta memperoleh sinyal 3G yang bagus.

Kemudian adakan panggilan ke nomor GSM yang ada di alat tersebut lewat handphone 3G kamu. Otomatis, gadget ini akan menerima telepon Anda tanpa mengeluarkan suara. Untuk selanjutnya Anda bisa mengawasi seluruh aktivitas yg terjadi pada saat itu juga dari ponsel kamu.

Dilengkapi juga dengan mikrofon. Jadi Anda tidak hanya memperoleh gambar videonya saja, akan tetapi suaranya juga dapat terdengar.

Disertai dengan battery lithium yg dapat bertahan lama hingga berhari-hari. Saat digunakan, baterainya kuat bertahan hingga 5 jam. Posisi stand by pun kuat bertahan hingga tiga ratus jam. Hebat tidak?Ingin memperhatikan apa saja, kapan saja atau dimana saja gunakan 3G video call .

Harga Hidden camera cctv Rp. 1.495.000,-
Warranty satu thn

Produk Lain:
Button camera
 
Picture
Kacamata umumnya digunakan untuk fashion, melindungi mata dari terpaan debu atau silau matahari. Akan tetapi kacamata ini berbeda. Kacamata video ini bukan hanya berguna seperti kacamata biasa. Akan tetapi kacamata yang satu ini juga dapat berfungsi sebagai perekam video, foto dan Audio player.

Kamu bisa merekam video serta memotret dgn memakai kacamata yang satu ini. Mau jepret kiri kanan atau merekam apapun tidak bakal ketahuan.

Hasil rekaman video bagus karena telah mempunyai resolusi 640 x 480. Kecepatan rekam 25 fps. Hasil rekaman videonya bakal disimpan dalam format AVI. Sedangkan buat hasil fotonya sudah jelas serta detail.

Sudah terdapat memori internal sebesar 4 giga. Memory yang cukup buat menyimpan banyak file movie maupun foto. Jika dirasa masih belum cukup, kamu bisa menambahkannya. Sunglasses camera ini mempunyai slot buat menambahkan memory eksternal berupa micro SD. Adanya memori eksternal ini juga memberikan keuntungan buat kamu. Disaat Anda tidak membawa laptop hasil rekaman bisa langsung dilihat dari handphone atau PDA Anda.

Dengan kekuatan battery lithium bisa bertahan kurang lebih satu jam saat kamu merekam movie. Sedangkan buat memutar lagu dapat bertahan hingga 5 jam. Jika battery habis dapat dicharge ulang.Buat pemutar lagu kacamata kamera ini telah support dgn format file MP1/2/3, WMV, WAV serta WMA. Lengkap dan canggih bukan?

Sunglasses camera ini diproduksi dari bahan yang mempunyai kualitas bagus. Lensanya terbuat dari lensa polarized, bisa memandang dengan jernih sekali. Desainnya tidak ketinggalan jaman. Bisa dipakai untuk laki-laki dan perempuan.Bila kamu sering berkegiatan di luar ruangan, kacamata video ini pas untuk digunakan. Contohnya saja; ketika kamu bekerja di lapangan, bersepeda sampai bersantai di pinggir pantai.

Harga sunglasses camera Rp. 1.150.000,-
Warranty 3 bulan

Lihat produk lainnya:
kamera wireless
button kamera
 
Picture
Ribet bila harus membawa handycam yang berat? Kamu mungkin lebih senang membawa kamera yang satu ini. Ukurannya hanya sebesar flashdisk, bisa disaku serta digantung.

Walaupun berukuran mungil, kamera digital pocket ini bisa merekam video dgn hasil yg sama dengan kualitas DVD. Resolusi 720x480. Hasilnya juga lebih detil karena kecepatan rekamnya 30 fps. Video jadi tidak patah-patah atau kotak-kotak. Anda dapat mengabadikan sebuah meeting, pesta, bukti transaksi serta hobby lainnya.

Kamera digital pocket yang satu ini juga bisa digunakan sebagai webcam. Anda bisa memakainya buat chat ataupun video conference.

Kamera canggih komplit dengan sensor suara. Ternyata ada lagi keunggulan dari kamera digital mini yg satu ini. Kamera mungil yang satu ini dilengkapi dgn sensor suara. Artinya kamera dapat disetting buat merekam otomatis ketika ada suara di sekitarnya. Jika kondisi sedang hening, kamera ini akan ada di posisi stand by.

Fungsi ini dapat dimanfaatkan untuk spy kamera. Contohnya saja kamu memasangnya di kamar. Bila ada bunyi otomatis kamera yang satu ini bakal merekam.

Kamera yang satu ini memakai media penyimpanan yaitu micro SD. Kamera yang satu ini bisa diisi micro SD hingga kapasitas 8 Gb. Kamu dapat mengisinya dgn kapasitas yg pas dgn kebutuhan.

Harga kamera digital pocket Rp 750.000
(harga tidak termasuk mikro SD)

Lihat Produk Lain :
3g video call
alat perekam