Picture
Jam tangan digital itu telah biasa. Tetapi bagaimana dengan jam tangan digital yg berkamera? Betul, jam tangan digital dgn fitur kamera di dalamnya. Dengan jam tangan yg satu ini Anda bisa merekam video, foto dan merekam suara.

Keunggulan dari jam tangan digital yang satu ini adalah hasil record-nya dapat diputar langsung dari monitor LCD nya. Kamu masih tetap dapat melihat hasilnya pada notebook atau computer sebab hasil record tersimpan ke dalam bentuk file. Sehingga Anda dapat dengan gampang buat meng-copy dan meng-upload hasil record.

Jam tangan kamera yang satu ini sudah memiliki memori internal sebesar empat gigabyte. Anda bisa memakai jam tangan yg satu ini sbg flashdisk biasa.

Kecepatan record videonya sebesar tiga puluh fps. Memiliki pilihan kualitas gambar antara lain ; VGA (640 x 480), QVGA (320 x 240) dan SXGA (1280 x 960), sehingga dapat diatur sesuka Anda. Kemudian hasilnya tersimpan dalam bentuk AVI.

Settings videonya juga dapat diatur sendiri (-2.0 sampai 2.0). Ada pengaturan untuk inside dan outdoors. Juga pencahayaan matahari atau lampu ruangan. Zoom dapat disetting sampai 8x pada waktu merekam. Fungsi ini bakal sangat menguntungkan apabila objek yang akan direkam posisinya jauh dari kamu.

Jam tangan kamera yg satu ini menggunakan baterai lithium. Dapat record video dalam jangka waktu kurang lebih satu jam.Lebih sederhana serta mudah digunakan. Rekam dan tonton hasilnya rame-rame.

Harga Jam Tangan Kamera Rp. 950.000,-
Garansi tiga bulan

Produk kamera perekam
DVR card, perekam cctv 16 channel sekaligus

 
Picture
Saat ini banyak jenis dari kamera CCTV. Diantaranya ialah kamera wireless Anboqi. Kamera wireless dengan ukuran mungil serta gampang dipasang dimana saja.  Wireless CCTV Anboqi mempunyai ukuran yg kecil. Cameranya hanya memiliki dimensi 2×2 centimeter. Begitu pula dengan ukuran lensanya juga sangat mungil, hanya berdiameter 2 milimeter (pinhole).

Sudah build in microphone buat menangkap suara yg ada disekitar kamera tersebut.  Wireless CCTV yang gampang dipasang. Tidak perlu bracket serta dipaku cukup ditaruh saja atau ditempel. Bisa juga dikamuflase dgn memasukkan camera yg satu ini ke dalam barang lainnya. Misalnya saja jam dinding, dipasang di balik lukisan atau dimana saja yang kamu pengen. Sehingga tidak ada yang curiga bahwa di dalam ruangan tersebut terdapat camera CCTV.  Kamera wireless ini memiliki jangkauan yang cukup jauh. Jangkauan dari kamera ke receiver kurang lebih lima belas M.

Dgn menggunakan gelombang radio 1.2 GHz, tembokpun dapat ditembus. Anda dapat meletakkan kamera di ruang tamu sedangkan receivernya di kamar.  Wireless CCTV ini cocok buat dipakai di kantor, toko serta rumah. Cocok pula buat pengawasan balita dan orang tua yang ada di rumah. Bisa juga dihubungkan ke televisi, camera juga dapat dihubungkan ke PC dengan menggunakan USB DVR.  Keunggulan menggunakan kamera wireless CCTV:
- Mudah dipindah kemana saja yang Anda inginkan, hingga letak kamera tersembunyi tak gampang ketahuan. 
- Pemakaian daya kecil tetapi sensitif dan mudah buat digunakan. 
- Karena wireless, tidak bakal terjadi resiko kabel terpotong atau putus (koneksi diputus). 
- Lebih aman serta lebih tersembunyi sebab bentuk camera yang sangat kecil dan tidak mencolok.

Hal ini otomatis akan memperkecil kemungkinan terjadinya pengerusakan.

Harga Wireless CCTV Rp 525.000,-
Garansi 3 bulan

Kamera tersembunyi model lainnya:
Kamera jam
Kamera remote

 
Picture
Spy camera memang banyak sekali modelnya. Masing-masing type mempunyai keunggulan yg berbeda. Misalnya pencam yang satu ini yang memiliki ukuran ramping dan memakai micro SD.

Pen camera yang satu ini bisa berfungsi untuk record video, foto dan fungsi web kamera. Memakai micro-SD ini bisa menguntungkan buat Anda. Record dapat langsung dilihat dari handphone dan Personal digital assistant. Micro SD ini bisa dimasukkan di bagian tengah pencam, dengan posisi logam hadap ke bawah. Lengkap pula dengan sambungan mini USB.

Anda bisa transfer data pada PC, charge baterai sampai melihat hasil record langsung di komputer. Hasil rekaman videonya memiliki resolusi 1280x960 dgn speed 30 -1 frames per second. Video akan disimpan dalam format AVI. Alhasil rekaman video tidak putus-putus serta gerakan lebih halus. Sedangkan untuk kegunaan fotonya biasa tetapi sudah begitu detil dan indah.

Kamu dapat menggunakan pen camera ini buat record semua yang berada di sekitar Anda. Mau rapat penting, rekam perkuliahan atau hanya sekedar mau record kesenangan Anda gunakan aja pen camera yang satu ini. Nah, ada tambahan kegunaan lagi nih. Pencam yg satu ini dapat dijadikan buat web-cam. Kamu dapat menggunakannya sebagai chat atau web conference.

Harga pen camera Rp. 650.000
Harga tidak termasuk micro-SD
Garansi 3 bln

Spy kamera model lainnya:
Kacamata kamera
Kamera wireless